Chris Harrison Tersandung Skandal Rasisme

Chris Harrison Tersandung Skandal Rasisme

Berita Entertainment Terbaru – Chris Harrison akan menjadi orang yang duduk di kursi panas dalam beberapa hari mendatang. Berbagai sumber yang terhubung ke Good Morning America mengonfirmasi Pembawa acara Sarjana telah dipesan untuk tampil di acara pagi dalam waktu dekat.

Selain itu, sumber yang terhubung ke The Bachelor memberi tahu E! News, “Chris berbicara tentang kontroversi dan ingin menjelaskan tindakan yang dia lakukan untuk menebus dirinya sendiri. Dia ingin menjelaskan pekerjaan yang dia lakukan untuk membantu mendamaikan tindakannya.”

Berita tentang kemunculan Chris di televisi muncul setelah Emmanuel Acho diumumkan sebagai pembawa acara Matt James ‘After the Final Rose.

Dalam sebuah pernyataan, Emmanuel berbagi, “Saya telah menerima Rose dan merasa terhormat menjadi pembawa acara @bachelorabc After the Final Rose tahun ini. Ini adalah musim yang sangat penting, dan episode ini semoga akan menjadi salah satu acara paling bertingkat di TV. sejarah. Empati dibutuhkan dan perubahan akan datang. Bagikan beritanya! Sampai jumpa! ”

 

Chris Harrison Tersandung Skandal Rasisme

 

Mantan pemain sepak bola NFL ini telah membahas ras dan maskulinitas, serta topik lainnya, dalam serial YouTube populernya “Percakapan Tidak Nyaman Dengan Pria Kulit Hitam”. Dia menerbitkan buku dengan judul yang sama tahun lalu.

Percakapan yang tidak nyaman ini penting bagi Sarjana Bangsa, yang sedang mengalami penghitungan.

Dalam beberapa minggu terakhir, banyak kontestan dari dulu dan sekarang harus membahas postingan media sosial, yang menyinggung berbagai kelompok minoritas.

Rachael Kirkconnell, yang berpartisipasi dalam musim Matts, dituduh mengintimidasi teman sekelasnya di sekolah menengah. Selain itu, pengguna media sosial menemukan foto-foto Rachael di acara persaudaraan bertema perkebunan antebellum pada 2018.

Rachel Lindsay dari Bachelor Nation berbicara tentang kontroversi seputar wanita berusia 24 tahun itu dengan Chris, yang membelanya agar tidak diserang oleh apa yang dia gambarkan sebagai “polisi yang terbangun”.

Dia juga mempertanyakan validitas kritik yang dihadapi Rachael atas foto-foto yang muncul kembali, bertanya, “Nah, Rachel apakah ini terlihat bagus di tahun 2018? Atau, bukankah itu terlihat bagus di tahun 2021? Karena ada perbedaan besar.”

Sikap defensifnya memicu kritik luas, mendorong tuan rumah mengumumkan bahwa dia sedang istirahat dari tugas sebagai tuan rumah. Dia menulis dalam pengumumannya, “Sekarang, sama seperti saya mengajari anak-anak saya untuk berdiri, dan memiliki tindakan mereka, saya akan melakukan hal yang sama. Dengan memaafkan rasisme historis, saya membelanya. Saya menggunakan istilah ‘polisi yang bangun’, yang mana tidak bisa diterima. Saya malu atas betapa tidak informasinya saya. Saya sangat salah. ”

Adapun Rachael, dia meminta maaf atas tindakan sebelumnya dan berjanji untuk fokus pada “belajar bagaimana menjadi antiracist.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang drama yang sedang berlangsung yang melibatkan Bachelor Nation, lihat semua cerita kami di sini.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *