Pernikahan Meghan Markle Dengan Pangeran Harry Tidak Resmi?

Pernikahan Meghan Markle Dengan Pangeran Harry Tidak Resmi?

Berita Entertainment Terbaru – Meghan Markle mengejutkan penggemar ketika dia mengungkapkan bahwa dia menikahi Pangeran Harry dalam pernikahan rahasia dan intim sebelum acara televisi besar-besaran. Tapi ternyata, itu tidak seesmi yang Anda kira.

Meghan Markle menceritakan pengalamannya yang mengerikan dalam keluarga kerajaan saat duduk bersama Oprah Winfrey pada hari Minggu, 8 Maret. Namun terlepas dari semua rintangan di jalan, dia mengatakan bahwa dongengnya memiliki akhir yang bahagia, sekarang dia telah melarikan diri bersamanya. Pangeran Tampan.

Dia bahkan mengungkapkan bab yang menggemaskan dari kisah cintanya dengan Pangeran Harry yang belum pernah dibagikan pasangan itu sebelumnya. Selama acara khusus CBS, Meghan mengeluarkan berita bahwa “kami menikah” tiga hari sebelum pernikahan mereka yang ditayangkan di televisi pada 19 Mei 2018.

“Kami menelepon uskup agung, dan kami hanya berkata, ‘Lihat, benda ini, tontonan ini untuk dunia, tapi kami ingin persatuan kami di antara kami,'” katanya. “Sumpah yang telah kita buat di kamar kita hanyalah kita berdua di halaman belakang kita dengan Uskup Agung Canterbury.” Harry menimpali untuk memastikan bahwa itu “hanya kita bertiga”.

Meskipun upacara halaman belakang pribadi terdengar sangat romantis, juru bicara Meghan dan Harry memberi tahu E! Berita pasangan itu sebenarnya menikah secara resmi pada 19 Mei, seperti yang dipikirkan kebanyakan orang.

 

Pernikahan Meghan Markle Dengan Pangeran Harry Tidak Resmi?

 

Pertukaran sumpah tiga orang mereka tampaknya sebagian besar karena alasan sentimental, daripada alasan yang mengikat secara hukum.

Hampir tiga tahun kemudian, Meghan menjelaskan bahwa dia merasa “damai” sekarang karena pasangan itu telah menetap di California dan mengharapkan anak lagi, seorang bayi perempuan, kata mereka pada hari Minggu.

Dan meskipun seluruh dunia menonton pada saat itu, Meghan dan Harry masih berhasil membuat tontonan pernikahan mereka terasa “intim” bagi 600 tamu yang cukup beruntung untuk hadir, termasuk Oprah, Serena Williams, Troian Bellisario, Priyanka Chopra, David dan Victoria Beckham dan Amal dan George Clooney.

Menurut audio dari pameran 2019 “A Royal Wedding: The Duke and Duchess of Sussex,” kata Meghan dalam sebuah rekaman, “Tingkat detail yang luar biasa masuk ke dalam perencanaan hari pernikahan kami.” Dia melanjutkan, “Kami tahu seberapa besar skala acara tersebut. Jadi, dalam membuat pilihan yang benar-benar pribadi dan bermakna, itu bisa membuat seluruh pengalaman terasa intim.”

Tentu saja, penampilan pengantinnya yang tak terlupakan termasuk gaun Boatneck Givenchy dan tiara bandeau berlian Ratu Mary, yang dipinjam dari Ratu Elizabeth untuk hari besar itu.

Dalam wawancara baru dengan Oprah, Meghan berbagi detail lain dari pernikahannya: Dia meneteskan air mata setelah dia dan Kate Middleton bertengkar di atas gaun gadis bunga. Duchess of Sussex menjelaskan, “Itu membuatku menangis dan itu benar-benar melukai perasaanku.”

Dia mencatat, “Saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena itu sangat sulit … dan [Kate] kesal tentang sesuatu dan dia memilikinya dan dia meminta maaf dan mengirim bunga dan catatan, meminta maaf. Dan dia melakukannya apa yang akan saya lakukan jika saya tahu bahwa saya menyakiti seseorang, benar, hanya mengambil tanggung jawab untuk itu. ”

Istana belum menanggapi klaim tersebut, tetapi penulis biografi kerajaan Omid Scobie memberi tahu E! Kabar itu kemungkinan keluarga kerajaan akan memberikan pernyataan dalam seminggu.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *